Cara Meningkatkan Performa CorelDraw X7 Agar Tidak Lambat - KOMPUTER DI MADIUN | WA 0813 5930 4039 | PROMO KURSUS

Breaking

Rabu, 04 September 2019

Cara Meningkatkan Performa CorelDraw X7 Agar Tidak Lambat

kursuskomputerermurahmadiun




kursus komputer madiun yang terpercaya bisa klikdisini kursus murah komputer, kursus komputer,kursus komputer magetan, kursus komputer nganjuk, kursus komputer ponorogo, kursus privat,kursus madiun,kursus office madiun,kursus bersertifikat, kursus murah,kursus komputer pemula,kursus yang beralamat Jl.Graha Manis No.10 Perum 2 Manisrejo Taman Kota Madiun

Cara Meningkatkan Performa CorelDraw X7 Agar Tidak Lambat

Salah satu masalah pemakaian software desain Corel Draw ialah lelet hehe. Banyak sekali diantara semua desain grafis yang menggunakan software CorelDRAW khususnya X7merasakan masalah yang hamper sama saat mendesain objek dengan ukuran yang cukupbesar lagipula ditambah desain tersebut tidak sedikit menggunakan efek. Alhasil yaitusoftware menjadi lambat/lelet/lemot atau bahkan stop bekerja atau not responding.
 Nah tidak sedikit yang menanggulangi masalah tersebut seringkali dengan teknik merestart komputer karena software error. Nah pada peluang kali ini saya hendak berbagiempiris bagaimana guna Meningkatkan Performa CorelDraw X7 supaya tidak lambat/Leletsaat saya sedang menggarap suatu projek tertentu yang cukup berat.
Sebenarnya ada sekian banyak  faktor penyebab leletnya CorelDRAW X7 saat kita pakai seperti diantaranya :
·           Penggunaan efek terlampau banyak
·           Performma PC / Laptop sobat tidak cukup mendukung

Berikut sejumlah tips yang saya pernah kerjakan untuk Meningkatkan Performa CorelDraw X7 supaya tidak lambat/Lelet diantaranya merupakan:
·           Menggunakan Skala. Missal, bila hendak membuat desain objek dengan ukuran yanglumayan besar. Seperti hendak membuat desain spanduk ukuran 3 x 2 Meter, maka di dalam desain pakai ukuran 300 x 200 MM dengan daftar semua outline mesti di Ceklis Scale-nya.
·           Jika memakai transpsaran Tools, sesudah di transparan Convert ke bitmap dahulu transparanya. sebab tools transparan bisa menjadi penyebab leletnya software CorelDRAW sobat.
·           Jika memakai shadow, sesudah di shadow anda convert pun ke bitmap sama laksana pada point ke dua.
·           Hindari pemakaian font yang memiliki tidak sedikit efek.
·            Tingkatkan performa dari PC atau komputer sobat sehingga dapat menjalankan software CorelDRAW X7 dengan baik.

         Nah teknik diatas adalahtips yang saya kerjakan untuk Meningkatkan Performa CorelDraw X7 supaya tidak lambat/Lelet, Mungkin terdapat yang mempunya teknik lain, silahkan komen diartikel ini.

Postingan Populer